Zudhy’s Blog

Just another WordPress.com weblog

>Video Mesum Delta Mas 01-Delta Mas 02

>downloda 3gp Video Mesum Delta Mas 01-Delta Mas 02Video mesum delta Mas 01 dan Delta Mas 02, Rekaman video ini sempat beredar dan membuat resah masyarakat sekitar. rekaman video berformat 3gp itu terbagi dalam 2 bagian berjudulVideo Delta Mas 01 dan Delta Mas 02.

Bagian pertama, video yang berdurasi 3 menit 2 detik ini dengan kapasitas 2,4 MB, pasangan anak muda ini disuruh membuka bajunya masing-masing. Anak perempuan yang berambut panjang itu mengenakan rok panjang warna abu-abu dan berkaos singlet warna hijau. Sedangkan anak laki-laki, dalam bagian pertama ini mengenakan kaos dalam warna putih.

“Daripada lu diarak kampung, mendingan gw aja yang liat di sini aja. Udah keliling kampung, ketahuan banyak orang, ada polisi lagi,” kata pria yang merekam itu dengan nada membentak.

Kedua korban yang mengetahui saat membuka baju itu direkam, si anak laki-laki menolaknya. “Ya, urusan gua lah,” kata si perekam itu sambil membentak.

“Orang aja sama kayak elu, direkam apalagi dia pake handycam,” kata si perekam.

Si pelaku juga sempat mengancam korban jika tidak menuruti keinginannya. “Kalau nggak, gw ambil motor lu,” ancam si perekam.

Setelah keduanya membuka baju, yang tertinggal di badan si anak perempuan hanya kaos warna hijau dan celana dalam. Sedangkan si anak laki-laki, hanya mengenakan kaos singlet warna putih dan celana dalam.

Setelah itu, kedua korban disuruh berlari ke lahan terbuka. Setelah beberapa menit, mereka disuruh kembali ke tempat semula.

Pada bagian kedua, video yang berjudul ‘Delta Mas 02’ yang berdurasi 2 menit 19 detik ini, para pelaku lebih bejat lagi. Mereka menyuruh kedua korban, untuk membuka celana dalam. Si anak laki-laki, celananya sempat diplorotkan oleh pelaku. Lalu disuruh menempelkan kemaluannya ke kemaluan anak perempuan. Anak perempuan itu diam saja dan akhirnya menangis. “Jangan nangis,” bentak si perekam.

Adegan ini hanya berlangsung sekitar 1 menit. Setelah itu, kedua korban disuruh berbaris. Ada sekitar 3 pria yang diduga merekam dan menyaksikan kedua korban beradegan mesum.

Polisi Selidiki Perekam Pasangan ABG di Bekasi

Polres Bekasi tengah menyelidiki pelaku perekam pasangan ABG yang diduga pelajar sebuah SMA.

Kapolres Bekasi AKBP Setija saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa perekaman itu. Dari hasil identifikasi gambar yang dilakukan penyidik, rekaman video itu dilakukan di Cikarang, Bekasi.

“Pelakunya (perekam yang memaksa-red) masih diselidiki,” kata Setija saat dihubungi wartawan, Jumat (23/7/2010) malam.

Kapolres memastikan, pelaku perekam adegan tersebut berjumlah lebih dari 2 orang. “Pelakunya 2-3 orang,” katanya.

Dia menambahkan, motif pemaksaan tersebut belum diketahui. Pasalnya, polisi belum mengetahui identitas kedua korban itu. “Kita harus mintai keterangan dulu dari korban, baru nanti bisa diketahui siapa pelakunya,” ujarnya.

Iklan

Juli 25, 2010 Posted by | cara gampang ganti icon blogger, cewek sma telanjang, heboh wanita mesum, motor hantu di india | Tinggalkan komentar

>motor tertua di jerman pertama Buatan Jerman Dilelang Rp. 1,1 Miliar

>

pertama Buatan Jerman Dilelang Rp. 1,1 Miliar !

Laku! Sepeda Motor Pertama Buatan Jerman Dilelang Rp. 1,1 Miliar

Laku! Sepeda Motor Pertama Buatan Jerman Dilelang Rp. 1,1 MiliarDapunta Online – SEPEDA MOTOR pertama yang dinamai ‘motorcycle’ atau Motorrad buatan Jerman, yang dilengkapi mesin produksi pertama 1894, baru-baru ini muncul di balai lelang Bonhams, dan ikut berpartisipasi di The International Classsic Motorcycle Show.

Sebelum dilelang, sepeda motor karya kolaborasi dua orang insinyur, yakni Heinrich dan Wilhelm Hildebrand, berada di Amerika Serikat, milik keluarga vendor pada awal 1930-an. Terakhir sepeda motor itu sudah dapat berjalan seperti semula, tanpa terlihat adanya kerusakan keaslian (originalitasnya).

Pada lelang tersebut, masyarakat Jerman dapat menghela nafas, karena barang antik yang sangat berharga itu dibeli oleh kolektor yang juga berasal Jerman. Dia rela menjadi pembayar tertinggi Rp1,1 miliar lebih (86.200 pound sterling), untuk menyelamatkan aset Jerman tersebut.

Dalam sejarahnya, sepeda motor (Motorad) tersebut diproduksi pada 1894yang dibiayai oleh Alois Wolfmuller. Motor itu dipasang sistem pendinginan air (water cooled), dan kerangkanya menggunakan pipa tubular.

Karya lain dari Hildebrand dan Wolfmuller di antaranya membuat mesin 1.489 cc 4-tak, dua silinder dengan tenaga 2,5 HP pada 240 rpm. Bobot dapaur pacu 50 kg dan mempunyai kecepatan maksimum 45 km/jam.

Berbagai museum di dunia juga menyimpan produk Hildebrand dan Wolfmuller. Seperti museum NSU di Jerman, Science Museum di London, Henry Ford di Detroit, Michigan, Well Auto Museum di Wells, Maine dan terakhir di Museum Lalu Lintas di Surabaya, Jawa Timur.

Juli 22, 2010 Posted by | Forlan Pasti Pulih Ghana MasihBisaJuara, motor hantu di india, motor kuna, motor terlawar di dunia | Tinggalkan komentar

>Motor Hantu dari India

>

Inilah Motor Hantu dari India !


Motor dan kerangka manusia mungkin tidak bisa disatukan. Tapi bagi builder yang satu ini, keduanya malah digabungkan sehingga tercipta bak kuda besi yang baru bangkit dari kubur.

Bila sebagian pemilik motor jenis chopper menginginkan tampil mewah dengan leburan krom di beberapa bagian serta dipadu sapuan cat istimewa, lain dengan motor ini.

Hasil kreasi Vardenchi Customs, sebuah rumah modifikasi dari India, berhasil menyatukan konsep kerangka manusia utuh ke dalam sepedamotor.

“Saya tidak pernah terpukau dengan hasil pada motor ini di karya sebelumnya,” kata sang builder.

Mungkin dia patut bangga, mengingat dari hasil kerja kerasnya selama tiga bulan, hampir terlihat tak ada cacat dari motor yang kemudia ia namai, The Skeletor. Motor ini pun diakuinya merupakan pesanan seorang selebritis Mumbai.

Mau bukti? Silahkan tengok bagian rumah lampu depan yang ia desain mirip dengan batok kepala manusia utuh. Sementara bagian tangan manusia didaulat menjadi shock depan Skeletor, lengkap dengan detil pengerjaan jari-jari yang seolah mencengkram roda depan.

Lanjut ke tengah, tulang-tulang punggung rangka manusia menghiasi bagian tanki chopper tersebut. Agar makin mirip dengan rangka tulang manusia asli, sang builder benar-benar meniru desain rangka manusia yang ia cari dariberbagai foto di internet.

Untuk bagian jok, tulang pinggul menjadi jatah disektor ini. Kemudian diteruskan dengan tulang paha dan kaki yang bertugas sebagai lengan ayun belakang dan sebagai tempat menempelnya roda belakang.

Modifikator juga tampaknya enggan menerapkan warna lain selain warna khas kerangka manusia asli serta sebagian kelir hitam yang membuatnya makin terlihat angker.

Mungkin Skeletor pantas diujuluki ‘Motor Hantu dari India’.

Read more: http://kspemon.blogspot.com/2010/03/motor-hantu-dari-india.html#ixzz0lS4FsDv5

Juli 22, 2010 Posted by | motor berbentuk kepala manusia, Motor Hantu dari India, motor hantu di india, motor lucu dekali, motor terbaik dan aneh di dunia | Tinggalkan komentar