Zudhy’s Blog

Just another WordPress.com weblog

>Cewek Saweran – Film Indonesia Terbaru 2011

>Sinopsis dan video trailer Cewek Saweran – Film Indonesia Terbaru 2011, film ini akan tayang pada tanggal 3 Maret 2011 nanti.

Cewek Saweran - Film Indonesia Terbaru 2011

Pemain Film Cewek Saweran:
– Juwita Bahar
– Kriss Hatta
– Harry Izwan
– Djaduk Ferianto
– Marwoto Kawer
– Dyah Arum

Sutradara :
Eddie Cahyono

Penulis :
Ifa Firmansyah

Jenis Film :
Drama

Produser :
Lucki Lukman Hakim

Produksi :
Batavia Pictures

Rating LSF :
Remaja (teenage)

Sinopsis Cewek Saweran

Cewek Saweran menceritakan sebuah kisah percintaan yang dibumbui oleh dangdut modern. Ayu, gadis yang berasal dari desa kecil di pinggiran kota Jogjakarta ingin menjadi penyanyi dangdut terkenal, ia harus meninggalkan ayahnya yang sedang sakit-sakitan, untuk hijrah ke kota Jogya. Di Jogja Ayu menumpang di rumah Ningsih, tantenya yang membuka usaha salon kecil-kecilan

Dimas, teman Ayu dari kecil yang lebih dulu pindah ke Jogja untuk kuliah. Selama Ayu belum mendapatkan pekerjaan, ia membantu Ningsih bekerja di salon trendinya itu. Beberapa minggu Ayu justru hanya berkutat di salon Ningsih. Sesekali Dimas mengantar Ayu mencari pekerjaan

Perjalanan Ayu menuju cita-citanya dipenuhi dengan dilema dan kekecewaan yang mendalam. Ayu harus mengamen bersama Dimas dan seorang temannya Angga, untuk bertahan hidup dan membuktikan kalau Ayu memang mempunyai suara yang bagus. Setiap kali menyanyi Ayu selalu menyedot perhatian para lelaki, bagai terhipnotis oleh goyang dan suara Ayu. Mereka mengeluarkan lembar demi lembar uang untuk saweran. Dari situlah Ayu mendapat julukan cewek saweran

Sementara itu Dimas dan Angga masing-masing berusaha masuk ke dalam hati Ayu, sehingga sering menimbulkan konflik di antara mereka. Siapakah yang berhasil mendapatkan hati Ayu? Apakah Ayu berhasil menggapai cita-citanya menjadi penyanyi dangdut terkenal?

Main Film, Juwita Bahar Jadi ‘Cewek Saweran’

Pedangdut Juwita Bahar merambah ke layar lebar. Anak dari pedangdut Annisa Bahar itu berlaga di film ‘Cewek Saweran’.

Berbeda dengan kisah hidup Juwita yang sejak kecil diminta kerja sebagai pedangdut, dalam film ia malah dilarang jadi pedangdut. Kemampuan Juwita berakting dan bernyanyi dangdut membuat ia terpilih sebagai bintang utama.

“Ini benar-benar sesuai dengan kehidupan aku yang dari nol harus ke kota. Dari yang manggung lokal, panggung ke panggung, dengan didukung keluarga akhirnya bisa jadi seperti ini, dan bisa jadi terkenal. Makanya sama banget,” ujar Juwita ditemui dalam acara jumpa pers ‘Cewek Saweran’ di Jl. Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2011).

Annisa pun mendukung Juwita sepenuhnya. Ia menerima tawaran film tersebut atas izin dari sang ibunda tercintanya.

“Aku lihat skenarionya banyak positif, filmnya yang gak buka-bukaan. Ini cerminan untuk sebuah pembelajaran diri di dunia entertain, makanya aku mau terima. Ada sisipan pesan bahwa semua orang harus mandiri dan bekerja keras,” jelas Annisa.

source:detikhot & 21cineplex

Maret 8, 2011 - Posted by | bismis cewek murah

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: