Zudhy’s Blog

Just another WordPress.com weblog

>Bella Takjub Saat Ber-umrah

>

ImageArtis cantik yang akrab duisapa Bella ini merasa takjub saat menunaikan ibadah umrah. Selain takjub atas Ka’bah, Bella juga mengunjungi perkebunan kurma yang merupakan tempat nabi Adam bertemu Hawa. Di tempat lain yang dinamakan Jabal Magnet-pun Bella mengaku kagum karena mobil dapat tertarik mundur dengansendirinya, selain tempat-tempat suci, Bella juga mencoba meminum air zam-zam.
Dara cantik yang akrab disapa Bella ini sangat antusias saat menceritakan pengalamannya saat menginjakkan kaki di Tanah Suci.
Bella tak henti-hentinya berdecak kagum kala beribadah di depan Ka’bah. Saat menjalani umrah, Bella ditemani oleh orangtua, adik dan mantan manajernya.
Rasa takjubnya saat melihat Ka’bah, tak bisa diungkapkannya dengan kata-kata. “Rasanya deg-degan, kayak naik jet coster tapi nggak bisa teriak, biasanya aku cuma lihat di gantungan kecil. Di sana itu sebenarnya panas tapi pas dekat Ka’bah itu nggak panas. Pokoknya indah sekali,” katanya saat ditemui di acara buka puasa di bilangan Senopati, 2 September 2010.
Selain itu, Bella juga mengunjungi beberapa tempat lain yang menyita kekagumannya akan kebesaran Sang Maha Pencipta. Di sana dia menyempatkan diri untuk mengunjungi perkebunan kurma, tempat Nabi Adam dan Hawa bertemu.
Ada pula sebuah tempat bernama Jabal Magnet yang menurutnya memiliki keanehan tersendiri. “Iya, di tempat itu mobil bisa mundur sendiri. Tempatnya bagus banget kayak gurun pasir. Aku takjub lho,” ucap kekasih Chiko Jerico ini.
Sebuah masjid yang berdiri di atas air bernama masjid terapung juga menjadi perhatian Bella. “Itulah kebesaran Allah. Lucunya di sana ada tukang bakso yang bisa bahasa Indonesia,” tambah Bella lagi.
Bella juga memanfaatkan waktunya dengan meminum air zam-zam, yang diakuinya sebagai salah satu mukjizat Allah. “Aku isi pakai dirigen kecil dan botol aqua. Hebatnya, kok nggak habis-habis ya airnya. Itulah mukjizat Allah, buktinya sudah berjuta-juta orang ke sana tapi nggak habis-habis juga,” ungkapnya berdecak.(Vivanews.com)

September 3, 2010 - Posted by | artis cantik bella, cewek manis di indonesia

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: