Zudhy’s Blog

Just another WordPress.com weblog

>Model Cantik Saingan Luna Maya

>

Model cantik ini disebut-sebut bakal menggeser posisi Luna Maya. Dialah Raline Rahmat Shah atau biasa dipanggilRaline. Raline yang lahir pada tanggal 4 maret 1985 ini, selain cantik dan pintar juga pandai bernyanyi. Raline Rahmat Shah merupakan Puteri Favorit di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2008. Saat itu yang menjadi pemenang adalah Zivanna Letisha Siregar. Sebelumnya Raline berhasil menjadi pemenang Putri Sumatera Utara 2008.

Raline Rahmat Shah lahir dari keluarga terpandang. Ayahnya, Rahmat Shah adalah Konsulat Kehormatan Turki di Medan. Raline juga merupakan keponakan dari Anuar Shah alias Aweng, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara. Raline yang mahir berbahasa Inggris dan Perancis ini pernah meraih penghargaan ‘Gold International Youth Award’ tahun 2004. Raline juga pernah bekerja di Kedubes RI sebagai MC for tourism event. Sekilas wajahnya seperti perpaduan antara Manohara Odelia Pinot dan Velove Vexia.
Penasaran sama model yang menjadi saingan Luna Maya. Berikut foto-fotonya.



seoseoseoseoseoseoseoseoseoseo

Kini nama Raline Shah semakin dikenal publik. Kabarnya ia bakal menggeser posisi Luna Maya karena beberapa iklan yang sebelumnya dibintangi Luna, digantikan oleh Raline. Beberapa iklan yang dibintangi Raline Shah diantaranya, Raline menjadi model iklan operator selular XL bersama Raffi Ahmad, model iklan Ponds versi Ponds’s Story, model iklan Vitalong C dan masih ada beberapa iklan lainnya. Kini Raline dipercaya untuk menjadi host atau pembawa acara Kitchen Beib yang ditayangkan siang hari di Global TV. Dengan wajah cantik, penampilan fisik yang bagus dan kecerdasan yang dimiliki, Raline Shah memang nyaris sempurna sebagai seorang perempuan.
Referensi: http://www.lintasberita.com/go/1194252


Juli 25, 2010 - Posted by | bismis cewek murah, cewek cantik pennganti luna, model cantik seperti luna maya, pengganti luna maya

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: