Zudhy’s Blog

Just another WordPress.com weblog

>Rilis Single Baru, Luna Maya Cuma Bisa Promosi di Radio

>


Luna Maya (Eby/Detikhot)

Jakarta – Artis Luna Maya yang tengah disibukkan dengan kasus video pornonya, merilis sebuah single baru. Untuk lagu barunya itu Luna hanya bisa mempromosikannya lewat radio.

“Nggak ada promo. Kita cuma ada di radio-radio,” ujar manajer Luna, Vitalia Ramona saat dihubungi wartawan melalui telepon Rabu (14/7/2010).

Dituturkan Vita, rencana merilis lagu tersebut sudah ada jauh sebelum Luna ditetapkan sebagai tersangka oleh Mabes Polri. “Memang sudah lama kontraknya,” jelasnya.

Lagu terbaru Luna ‘Tak Bisa Bersamamu’ merupakan ciptaan vokalis Ungu, Pasha. Apakah diminta khusus oleh kekasih Ariel itu?

“Nggak, memang dapat aja lagu dari Pasha,” jawabnya.

Lantas, dengan status tersangka yang dikenakan pada Luna, bagaimana dia akan mempromosikan lagu barunya itu? “Saya rasa yang lebih berperan itu produsernya,” ujar Vita lagi.

Sebelumnya perusahaan rekaman yang merilis single ‘Tak Bisa Bersamamu’, RPM mengatakan kalau pihaknya memang kesulitan menghadirkan Luna untuk promosi. “

Sayangnya lagu tersebut kini tidak bisa dipromosikan secara maksimal. Diakui Isra, pihaknya kesulitan untuk menghadirkan Luna menyanyikan lagu terbarunya itu. RPM memaklumi kondisi mantan bintang iklan sabun itu yang masih harus bolak-balik ke Mabes Polri. Diskusikan lebih lanjut mengenai single Luna Maya disini

Juli 14, 2010 - Posted by | Luna Maya Cuma Bisa Promosi di Radio, Rilis Single Baru

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: