Zudhy’s Blog

Just another WordPress.com weblog

>Waspada Argentina, Jerman!

>

CAPE TOWN – Pelatih Jerman Joachim Low tidak menutupi rasa cemas dan gugup jelang pertarungan kontra Argentina di babak perempat final, Sabtu (3/7/2010) malam ini.

Kedua tim memang menjadi kandidat favorit untuk meraih gelar juara dunia tahun ini. Sangat disayangkan mereka harus bertarung di laga perempat final hingga salah satu dari mereka harus angkat koper lebih awal.

Jerman selalu berhasil membuat rivalnya gemetar ketika lini pertahanannya mampu ditembus oleh Philipp Lahm dkk. Contohnya Inggris yang harus terima dipermalukan De Panzer 4-1 di laga 16 besar.

Namun, kekuatan Argentina juga patut diperhitungkan dengan mempunyai rekor tak terkalahkan hingga saat ini.

Maka dari itu, Low merasa perlu mewaspadai kekuatan Tim Tango. Low juga menyadari skuad besutan Diego Maradona mempunyai barisan pemain berkualitas.

“Argentina telah memenangkan banyak pertandingan dan mereka mempunyai pemain dengan potensi yang hebat di dalam tim,” ujarnya

“Jika kamu melihat pemain yang duduk di bangku cadangan seperti Diego Milito yang bermain sangat bagus di Liga Champion bersama Inter Milan, hal itu menujukkan bahwa mereka mempunyai kualitas,” tambahnya.

Kendati demikian, Low menegaskan bahwa Der Panzer mempunyai motivasi yang tinggi dan akan kembali menujukkan taringnya untuk melaju ke babak semifinal.
(van)

Juli 3, 2010 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: