Zudhy’s Blog

Just another WordPress.com weblog

>Nasib Cut Tari Ditentukan Hari Ini

>

Nasib Cut Tari Ditentukan Hari Ini?

JAKARTA, KOMPAS.com —Pemeriksaan terhadap artis Cut Tari sudah memasuki tahap terakhir.  Selasa (29/6/2010) ini, merupakan proses pemeriksaan yang terakhir bagi mantan presenter infotainmentInsert itu.

“Kalau Cut Tari sudah selesai semuanya, mungkin hari ini pemeriksaan terakhir,” kata Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen (Pol) Zainuri Lubis, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa. 

Meski begitu, Zainuri belum bisa memastikan adanya peningkatan status Cut Tari dari saksi menjadi tersangka. Hingga siang ini, ia hanya menegaskan bahwa Polri masih menetapkan status Tari sebagai saksi.

Sementara itu desakan untuk meningkatkan status Cut Tari datang dari sejumlah kalangan, seperti Ketua LSM Hajar Farhat Abbas dan ormas FPI (Front Pembela Islam). Mereka menilai, Cut Tari dan Luna Maya, harus juga mengikuti Ariel yang telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 22 Juni lalu dan menjalani penahanan di Bareskrim Mabes Polri.

Dalam pemeriksaan Selasa (29/6/2010), Tari datang ke Bareskrim Mabes Polri tanpa didampingi pengacara. Ia hanya didampingi suaminya, Johannes Joesoef Subrata. 

Sementara itu, Zainuri mengatakan bahwa hari ini pihaknya tidak menjadwalkan pemeriksaan saksi lainnya, Luna Maya. “Luna enggak datang, kemarin sudah,” tandasnya. (ANI)

Juni 29, 2010 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: