Zudhy’s Blog

Just another WordPress.com weblog

>cara tips Agar Website atau Blog Banyak Pengunjung

>Seorang membuat website/situs/blog tujuan utamanya yaitu supaya dapat banyak pengunjung,Syarat utama mempunyai banyak pengunjung, sebut saja 1.000 orang per hari supaya menarik, seorang bloger minimal harus melakukan hal-hal seperti tulisan ini: 1. Harus punya banyak artikel di dalam blog kamu, anda bisa buktikan sendiri blog-blog yang padat trafik/pengunjung, karena mereka sudah punya artikel yang banyak sekali, hingga mencapai diatas 300, 400, hingga 500 artikel. Maka perbanyaklah artikel, karena kuantitas juga penting, jika anda tidak dapat memproduksi artikel berkualitas. Namun jangan semuanya hasil copy-paste. Usahakan posting dengan kalimat sendiri, jangan mentah-mentah meng-copy-paste dari artikel orang lain.

Tipsnya: Jika gak punya ide, maka lihat artikel orang lain, lalu susun sendiri kalimatnya dengan kalimat kamu sendiri biar ga ketahuan banget jiplaknya dan gak kedetek sebagai duplikat kontent oleh Google, namun jika idenya dari artikel orang lain maka sebutkan link-nya, tunjukkan bahwa kalian blogger yang tahu rasa terima kasih dan bermartabat.
2. Bergaul alias sering blogwalking, jangan jadi blogger males kalau mau punya banyak pengunjung. Harus sering keliling, sapa blogger yang lain dan komen di blognya, lakukan setiap hari. Banyak loh blogger-blogger yang trafiknya tinggi itu bukan karena sumbangan Google atau Yahoo, namun karena dia rajin Blogwalking.
Tipsnya: buat daftar blog-blog yang anda kunjungi biar mudah untuk mengunjungi lagi.
3. Submit ke direktori, disini saya sediakan daftar direktori yang prosesnya sangat mudah, dan sebagian besar dari mereka langsung meng-approve blog kita hanya dalam hitungan menit, inilah daftarnya:
http://www.freeweblinkdirectory.info
http://www.linkforfree.com.ar
http://www.starsdirectory.com.ar
http://www.mywebdirectory.com.ar
http://www.linkdirectory.com.ar
http://www.submitlink.com.ar
http://www.simpledirectory.com.ar
http://www.monsterdirectory.com.ar
http://www.vipdirectory.com.ar
http://www.fastdirectory.com.ar
http://www.alldirectory.com.ar
http://www.redlavadirectory.com.ar
http://www.gardendirectory.com.ar
http://www.seofriendly.com.ar
http://www.linkorama.com.ar
http://www.newfreedirectory.com.ar
http://www.sitiosmardelplata.com.ar
http://www.paginasenargentina.com.ar
http://www.argentodo.com.ar
http://www.mdpwebs.com.ar
http://www.websenargentina.com.ar
http://www.goldenlinks.com.ar
http://www.yourlinkhere.com.ar
http://www.000directory.com.ar
http://www.addnewlink.com.ar
http://www.freewebdirectory.com.ar
http://www.seodirectory.com.ar
http://www.weblister.com.ar
http://www.addyourwebsite.com.ar
http://www.megalinksdirectory.com.ar
http://www.linknow.com.ar
http://www.reciprocaldirectory.com.ar
http://www.newconceptdirectory.com.ar
http://www.submityourlink.com.ar
http://www.namedirectory.com.ar
http://www.directorylist.com.ar
http://www.noreciprocal.com.ar
http://www.morevisits.com.ar
http://www.backlinkpower.com.ar
http://www.power-backlink.com.ar
http://www.blpdirectory.info
http://www.ncdirectory.com.ar
http://www.submitsitenow.info
http://www.ukdirectory.com.ar
http://www.linkshere.com.ar
http://www.newconceptdir.com.ar
http://www.linksheaven.com.ar
http://www.prdirectory.com.ar
http://www.freebacklink.com.ar
http://www.powerdirectory.com.ar
http://www.directorymaster.com.ar
http://www.monsterbacklink.com.ar
http://www.websitelist.com.ar
http://www.24directory.com.ar
http://www.thedirectory.com.ar
http://www.freecasinodirectory.info
http://www.zendirectory.com.ar
http://www.foreverlinks.info
http://www.seosubmissiondirectory.info
http://www.powerfulldirectory.info
http://www.welcomelinks.info
http://www.directorync.com.ar
http://www.beastdirectory.info
http://www.speedydirectory.info
http://www.addsitenow.info
http://www.subseo.info
http://www.sundirectory.info
http://www.linkdirectorysite.info
http://www.10directory.info
http://www.fastapprovals.info
http://www.thegeneraldirectory.info
http://www.forlinks.info
http://www.directorynow.info
http://www.directorysyndicate.info
Kayaknya capek harus submit ke banyak situs diatas, tapi demi diindex google.
Tipsnya: Submit aja sehari 5 atau 7 direktori dan gak usah terburu-buru. Biar gak kerasa capeknya. Oh iya, saya tambahkan saat submit direktori pilih FREE SUBMIT TANPA RECIPROCAL.
4. Submit ke social bookmark, saya anjurkan banget gunakan socialmarker, kalau kalian capek mensubmit social bookmark di posting: Berjibun social bookmark. Jika masih capek juga, saya ringkas 12 social bookmark yang dofollow:
http://digg.com
http://hatedorloved.com/
http://pixelmo.com/
http://socialogs.com/
http://www.business-planet.net/
http://swik.net/
http://www.folkd.com/
http://www.mecozz.com/
http://linkatopia.com/
http://www.quadriot.com/

Februari 27, 2010 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: