Zudhy’s Blog

Just another WordPress.com weblog

>

Kok bisa? Karena yang mengeluarkan biaya untuk berinternet untuk baca email adalah downline anda bukan anda. Itulah yang disebut pasif income. Artinya pendapatan tambahan yang datang tanpa anda harus berusaha.

Jadi dalam sebulan dapat berapa? Tinggal kalikan saja Rp 2700x30hari= Rp 81.000,- . Sekarang kalau masing-masing downline anda sudah mempunyai 10 downline lagi berarti anda mempunyai 10+10×10=110. Maka dalam sebulan anda mendapatkan 110x270x30= Rp891.000,-. Itu kalau downline anda sebanyak 110 orang lalu bagaimana kalau lebih dari 1000 orang? Tinggal hitung sendiri hasilnya. Mungkinkah? MUNGKIN SEKALI sebab E-mailPayU adalah program yang berbasis internasional, sehingga jika anda ingin punya downline dari luar negeri website anda harus berbahasa inggris. Selain itu bisa ikut Paid-2-Click yaitu dibayar $0.005 setiap mengklik iklan yang ditayangkannya setiap hari.

Tips: Anda yang tidak mempunyai internet gratis, dapat membacanya seminggu sekali. Lalu untuk menghemat waktu, saat membuka email pertama, untuk mendapatkan kreditnya, klik kanan di link yang ditunjuk lalu pilih Open Link in New Window ataupun Open Link in New Tab. Lalu hapus email tersebut dan buka email kedua, sementara itu biarkan browser membuka link tadi. Setelah link tadi terbuka dan anda setelah mendapat pesan bahwa anda sudah dapat poin kredit, tutup jendela browser yang membuka link tadi, lanjutkan membaca email kedua. Atau jika saat membuka link kedua lama sekali, anda dapat membaca email kedua jika memang email kedua sudah terbuka. Demikian seterusnya.

Untuk memperoleh poin tambahan, anda dapat mengunjungi E-mailPayU, lalu klik gambar uanglogam berkaki (paidtoclick), dan isi dibawahnya dengan username anda, lalu anda akan membuka situs pemasang iklannya, setelah halaman terbuka maka klik di tulisan diatas berupa “Click here to click another banner”, lalu klik lagi di gambar kedua dst sampai gambar ke 7.

Mau ikutan sekarang, udah GRATIS + bonus $10 lagi , KLIK DI SINI

Yang ketiga, Ikutan program surfing dapat duit!

Selama anda surfing (berinternet) anda mau dibayar juga? Ikuti programnya Agloco. AGLOCO memiliki target 10 juta anggota pada 1 Juli 2007 dan sedang merencanakan melepas sahamnya di bursa saham London (London Stock Exchange). Jadi anggota tidak hanya mendapatkan bagian pendapatan iklan tetapi juga mendapat bagian saham perusahaan. Inilah yang membuat perusahaan menghasilkan uang dari penggunaan Viewbar dan setiap anggota mendapatkan bagiannya. Prinsip kerjanya sebagai berikut, setiap kali anda melakukan pencarian melalui Viewbar-nya Agloco anda akan mendapatkan komisi dari si pemilik mesin pencari. Selengkapnya mengenai Agloco baca di sini.

Mau ikutan sekarang, secara GRATIS, KLIK Di SINI

Yang empat, Ikutan program ngisi survey dapat duit!

Anda ikut programnya Surveysavvy, anda akan disuruh mengisi form survey dengan bayaran antar $2 hingga $7sekali mengisi tergantung si pemasang iklan. Tapi dalam sebulan paling hanya dapat kesempatan 10 kali mengisi. Anggap saja sebulan 5 kali, maka akan diperoleh minimal $10, setara Rp 90.000an. Lumayan hanya dengan butuh waktu sekitar 20 menitan sudah dapat Rp 90rb.

Mau dibayar karena ngisi form survey, DAFTAR DISINI

Yang kelima, Ikutan punya toko online sendiri!

Mau punya toko online (e-commerce) yang seperti Amazon? Bisa lihat contohnya klik disini. FreeStoreClubm selain gratis juga anda akan diberi training singkat untuk memulai bisnis dan sebuah alamat web.

Mau punya toko online sekarang, DAFTAR DI SINI

Yang keenam,Anda harus punya website(situs) sendiri!

setelah anda punya ikutan program-program di atas, saatnya anda untuk memulai mencari downline anda. untuk itu mau tidak mau anda harus mempunya website (situs) yang bisa diakses orang dari mana saja. Jika ingin bisa diikuti oleh seluruh dunia maka situs anda harus menggunakan bahasa Inggris. Cantumkan daftar program-program yang anda ikuti lengkap dengan link afiliasi anda seperti contoh berikut: http://www.agloco.com/r/BBCL2155. Angka/huruf BBCL2155 ini merupkan kode link afiliasi yang masing-masing anggota berbeda. Jadi harus benar-benar dicantumkan, agar saat ada calon downline yang mendaftar dipastikan tercatat sebagai downline anda.

Kalau saya tidak bisa/mengerti tentang penulisan website bagaimana?
Memang untuk bisa membuat suatu website dituntut mengerti kode HTML, tapi kalau website yang sederhana anda bisa membuatnya menggunakan MS Word, lalu di Save As: Web Page. Tapi kalau anda mau belajar, anda bisa menggunakan MS Frontpage dari Microsoft, Dreamweaver dari Macromedia dsb. Termasuk yang gratisan (Freeware) pun tidak ada masalah.

Nah sekarang daftar saja di DotEasy atau BraveNet, keduanya juga gratis.

TIPS: Kalau perlu, daftar saja di dua tempat agar saat salah satu servernya sedang jatuh masih ada cadangan yang lainnya. Jadi kalau anda mendaftar di Doteasy dan Bravenet, jika salah satu bermasalah anda masih punya cadangan.

Yang ketujuh, Anda harus punya domain sendiri!

Nama domain identik dengan nama suatu merk. Coba tengok: kalau kita mendengar tentang Amazon di internet pasti yang dimaksud adalah toko buku online terbesar http://www.amazon.com. Kalau kita mendengar kata Yahoo pasti maksudnya http://www.yahoo.com portal internet terbesar. Begitupun kalau Google pasti maksudnya http://www.google.com, meskipun sekarang ada http://www.google.co.id, itu karena untuk pembagian tugas dan pelayanan dalam bahasa Indonesia saja. Oleh karena itu anda pun harus punya nama domain sendiri, meski bukan akhirannya .com ataupun .net (karena keduanya harus bayar).

Selain itu, setelah daftar dan anda punya website, anda mungkin kesal kok alamat website saya panjang sekali. Misalnya kalau daftar di Bravenet: namawebsiteanda.bravehost.com. Lalu apa mungkin saya menyingkat alamat tersebut? Jawabannya mungkin sekali, di internet sekarang ini bertebaran yang menyediakan jasa menyingkat alamat situs sekaligus seolah-olah anda punya domain sendiri. Kalau misalnya nama website anda “bisnisku” lalu anda daftar di cjb.net maka anda dapat alamat http://www.bisnisku.cjb.net

Mau daftar sekarang juga klik disini!

Yang kedelapan, Tampilkan iklan di website, anda dibayar!

Kenapa? Mungkin itu pertanyaan yang tersirat di benak anda. Padahal kenyataannya sebagian besar pendapatan para internet marketer adalah dari iklan. Dari mana kita tahu kalau iklan kita laku? Di setiap program komputer ada yang namanya “cookies” yaitu program kecil yang mencatat setiap kunjungan kesuatu situs. Misal anda mengiklankan program Google Adsense. Lalu si A datang ke situs anda, lalu mengklik iklan Google tersebut. Tapi saat itu si A tidak melakukan transaksi apapun. Beberapa hari kemudian si A kembali ke iklan di Google tersebut. Nah, oleh website si pemasang/pemilik iklan itu, diketahui bahwa si A ini didatangkan dari website anda.
Program apa saja yang termasuk seperti ini? Banyak sekali yang seperti ini dan biasanya disebut program afiliasi.
Bentuknya ada yang:

  • paid per click (dibayar setiap klik link di situs anda)
  • paid per sale (dibayar setiap terjadi transaksi penjualan)
  • paid per lead (dibayar setiap anda mengajak seseorang bergabung/mendaftar)

Yang paid per click ini misalnya: Google Adsense, Goaio. Yang dibayar setiap ada penjualan misalnya Amazon. Yang dibayar setiap adanya mendaftar misalnya: Absolute Agency, Marketiva, Linkshare, HyperVRE,

Ikut Google adsense,
klik di sini!
Ikut Goaio,
klik disini
Ikut Amazon,
klik disini
Ikut Absolute Agency,
klik di sini.
Ikut Linkshare,
klik disini
Ikut Marketiva,
klik disini
Ikutan HyperVRE,
klik disini
Ikut WEBCEO,
Klik disini

Yang kesembilan, Anda harus mendaftarkan situs anda ke mesin pencari!

Mengapa? Karena kalau tidak dipromosikan bagaimana para pemakai internet mengetahui keberadaan website anda. Sebagus apapun situs anda jika tidak dipromosikan maka orang lain tidak akan mengetahuinya. Cara promosi bisa ditempuh dengan 2 jalur yaitu offline dan online. Untuk yang offline anda bisa menyebarkan selebaran/pamflet dimana-mana maupun pasang iklan di koran atau lembaran advertisement. Tapi itu semua butuh biaya alias harus bayar. Bukan kah tema kita cari yang gratisan? Nah jalur yang satunya lagi (oline) juga ada beberapa cara yaitu: daftar ke mesin pencari (search engine), daftar di iklan baris internet, tukar menukar banner dan link, serta menggunakan signature di setiap email anda.

Daftar ke mesin pencari yang gratisan. Daftarnya bisa dilihat disini

Yang kesepuluh, Promosikan situs anda lewat iklan online!

Biasanya kalau daftar di mesin pencari yang gratisan, prosesnya cukup lama. Paling cepat saja minimal 2 mingguan. Ada yang cepat tapi bukan mesin pencari yang besar seperti Google, Yahoo maupun MSN. Ketiga ini merupakan 3 pemain besar didunia mesin pencari. Nah untuk mengantisipasinya, daftarkan situs anda di berbagai penyedia iklan internet, yang gratisan tentunya sesuai dengai moto awal kita: Gratisan. Inilah salah satu kelebihan dunia internet, kalau di koran biasa mana ada pasang iklan gratis, tapi di internet jumlahnya RATUSAN…..

Daftarkan ke iklan baris gratisan internet ,bisa dilihat di sini.

Yang kesebelas, Promosikan lewat pertukaran banner dan link!

Salah satu cara agar kita bisa diakses oleh pengguna internet selain langkah kedelapan dan sembilan, kita bisa tukar-menukar baik itu banner maupun link dengan sesama pemilik situs dalam rangka untuk meningkatkan pengunjung. Beberapa penyedia pertukaran banner menyediakan secara gratis dengan ratio bervariasi mulai dari yang 1:1 sampai 1:3. Jika yang 1:1 artinya jika situs anda menampilkan situs dia satu kali maka banner anda mendapat jatah ditampilkan satu kali pula, sedangkan yang 1:3 jika anda menampilkan situs dia 3 kali banner anda mendapat jatah tampil di situs dia 1 kali.
Sedangkan yang berter link, ini ada dua macam pertama one way link kedua two way link alias reciprokal link. Yang one way link, anda menempatkan link ke situs anda di suatu situs yang menyediakan tanpa berkewajiban memasang link ke situsnya. Sedangkan yang reciprokal, diharuskan memasang link ke situsnya.

Jika anda berniat tukar menukar banner dan link Lihat di sini.

no spamIngat! Jangan mengirim email ajakan kepada seseorang yang mana orang tersebut tidak kenal anda. Ini yang disebut SPAMMING. Hal ini sangat dibenci semua orang. Kalaupun mau, kirimkan saja ke teman, rekanan dan sanak saudara yang pasti sudah mengenal anda.

Yang keduabelas, Anda harus siap menerima pembayaran online.

Setelah anda punya website dan dipromosikan, lalu anda sudah punya downline, dan anda sudah mengumpulkan nilai/poin/uang komisi, bagaimana anda dapat menerimanya. Beberapa program membayar membernya melalui cek (yah cek seperti di bank kita) dan kita tinggal ditukerkan ke bank disini. Tapi biasaya bank disini mau menerima cek luar kalau nilainya tidak kurang dari 20$. Cara lainya adalah melalui Paypal dan E-Gold. Anda bisa mengikutinya dan sekali lagi GRATIS.
IKUTAN PAYPAL, KLIK DISINI.
IKUTAN E-Gold, KLIK DISINI
Paypal
e-gold

Untuk menukar e-gold ke Rupiah maupun sebaliknya, bisa dilakukan oleh penyedia penukaran misalnya di www.indochanger.com.

Sekarang setelah mendaftar pada di tempat yang disebutkan di atas, saatnya anda mengoptimalisasikan situs anda ikuti. Ikuti artikel-artikelnya yang akan kami tambah minimal seminggu sekali, pada kolom di sebelah kiri bawah.

SELAMAT MENCOBA dan TERIMA KASIH KARENA MAU MEMBACANYA SAMPAI KESINI.

INGAT, KESUKSESAN BUKAN DENGAN CARA DITEMUKAN NAMUN DITEMPUH DENGAN MELALUI PERJUANGAN

Jika masih ada pertanyaan yang tidak tercantum di FAQ jangan sungkan2 untuk mengirim email ke bisniscyber@gmail.com atau tulis saja di buku tamu.

Oh ya, tolong beri penilaian pada polling di halaman muka. Sekali lagi terima kasih

Juli 13, 2009 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: