Zudhy’s Blog

Just another WordPress.com weblog

AYO IKUTAN GABUNG CIAO MUDAH KOK

AYO IKUTAN GABUNG CIAO MUDAH KOK

1 Daftar dulu di sini (link affiliate saya).

2. Jika sudah, isi data-datanya. Harus lengkap. Klik “START NOW”

3. Setelah itu, cek email dari ciao dan klik aja link aktivasinya. Udah, berarti kita sudah jadi member resmi CIAO.

langsung ke TKP buat ngasilin duit dari CIAO ini. Ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

1. Login ke CIAO. Klik “member center” ada di bagian kanan atas.

2. Lihat di bagian atas halaman. Ada banyak tab (appliance, beauty, cameras, dst). Pilih aja salah satu. Itu merupakan jenis produk yang bakal kita review. Misalnya: Cell Phones. Jika sudah, pilih saja salah satu produknya. Saya ambil contoh Nokia 7610

3. Lanjut, setelah ini kita akan melihat halaman tentang NOKIA 7610. Pilih aja Write Review. Kalau kagak bisa bahasa Inggris seperti saya, cari aja artikel tentang produk ini yang pake bahasa Indonesia. Trus diterjemahin pake Google translate. Tenang aja, hasil reviewnya nanti kagak bakal diseleksi. Jadi, kalau salah gramarnya kagak usah khawatir. Tapi, biar bagaimanapun sebaiknya pake grammar yang bener.

4. Ada beberapa hal yang kudu dilengkapi saat kita mau nulis review

my product rating: klik aja bintangnya

review title: judul reviewnya. misal “nokia 7610″

review: isi reviewnya. Minimal 120 kata. lebih juga nggak apa2. tapi untuk mempersingkat waktu kagak usah panjang-panjang. Isi reviewnya bebas. Misalnya bercerita tentang spesifikasi produk itu, desainya gimana, fiturnya apa aja, dll.

advanteges&disadvatages: diisi kelebihan dan kekurangan produK

Would you recommend this to a friend?: pilih yes atau no

Confirmation: ini harus dicentang

Specific Criteria (ada di samping kanan): pilih aja sesuka kita.

5.  Klik aja Publish review

Lanjut, ini baru tahap awalnya saja. Lalu, bagaimana biar dapet dollar dari CIAO ini!! Terusin aja bacanya! Di CIAO iniearning bukan tergantung banyak sedikitnya review yang kita tulis. Tapi, berikut ini sedikit gambarannya:

Membaca review member lain (dapat $0,03 – $0.05)

Memberi rating review member lain (dapat $0.03-$0.05)

Member lain memberi rating review kita (dapat $0.03-$0.05)

Invite friends dapat 50% pendapatan referral.

Sering – sering membuat review agar makin banyak rating.

Semakin sering membaca review review member lain memberi dan mendapat rating maka semakin banyak pendapatan kita.

Untuk melihat earning kita, login aja sekitar jam 2 atau setengah 3 siang. Karena eaning diupdate pada jam ini. Jadi, kalo kita bermainnya malam hari, maka earning baru nambah besok pagi jam 2 lebih.

Secara garis besar, begitulah cara bermain di CIAO. untuk selanjutnya, kita bisa menarik earning setelah mencapai$5. Bayaran dikirim via Paypal pada pertengahan bulan depannya. jadi, kalau ada yang belum punya Paypal, daftar dulu di PayPal.com. Untuk memasukkan data Paypal di CIAO, masuk aja ke “my ciao-setting-personal data-edit data paypal“.

Mei 15, 2009 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: